Press Release 2024

AIA Vitality Women’s 10K Hadir di Tengah Perayaan Hari Perempuan Internasional dengan ‘Playground’ Baru di Solo

03/03/2024 dot Baca 2 menit
Para peserta saat di start line AIA Vitality Women’s 10K di Pura Mangkunegaran, Solo
 
AIA Vitality Women’s 10K telah sukses digelar. Acara lari dengan semangat merayakan Hari Perempuan Internasional ini membawa peserta menyusuri indahnya Kota Solo, Minggu, 3 Maret 2024, dengan titik lari awal di Pura Mangkunegaran, Solo. Membawa pesan untuk mengajak semakin banyak perempuan Indonesia untuk bergerak aktif. Dengan memberikan ruang yang aman dan nyaman bagi perempuan untuk berolahraga dan menjadi lebih sehat. Acara lari sejauh 10 KM ini menarik sekitar 1000 perempuan dari berbagai kalangan, termasuk pemula sampai pelari berpengalaman. Mengusung tema #RiseUpYourPlayground, dengan tempat dan rute lari yang baru. Kota Solo dipilih menjadi playground baru bagi AIA Vitality Women’s 10K untuk menginspirasi dan mengajak perempuan di Solo dan sekitarnya bergerak menjadi lebih aktif melalui olahraga lari.
 
Kathryn Parapak, CMO AIA saat berlari di rute AIA Vitality Women’s 10K, Minggu 3 Maret 2024. 
 
Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA saat mengikuti AIA Vitality Women’s 10K di Solo. "Sangat senang dan bangga bisa merasakan langsung kegembiraan saat berpartisipasi dalam AIA Vitality Women's 10K di Solo. Berlari bersama 1000 perempuan telah memperkuat semangat pemberdayaan untuk mengajak lebih banyak perempuan untuk aktif bergerak. Sejalan dengan komitmen kami di AIA, membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kami berharap, AIA Vitality Women’s 10K bisa semakin memberikan wadah yang aman dan nyaman bagi perempuan Indonesia untuk berolahraga."
 
Andien Aisyah saat berlari di rute AIA Vitality Women’s 10K bersama peserta lain di Solo, Minggu 3 Maret 2024. 
 
Andien Aisyah saat mengikuti AIA Vitality Women’s 10K di Solo, bersama peserta lain untuk saling memberikan semangat. "Olahraga buatku lebih dari sekedar menjaga diri pola hidup sehat, olahraga menjadi caraku mengekspresikan diri. Sebagai perempuan kita harus selalu aktif menjaga pola hidup sehat, agar selalu prima dan dapat menginspirasi perempuan lain. Dalam menjalani pola hidup sehat kuncinya adalah dengan memulai. Mulai dari hal yang kita bisa, hal yang sederhana, seperti jalan kaki yang nantinya jika kita sudah terbiasa maka akan bisa ditingkatkan dengan berlari. Kemudian yang kedua adalah konsistensi, seperti yang saya dapatkan dari AIA Vitality ini yang membuat saya seperti memiliki personal coach yang memberikan saya target mingguan lengkap dengan rewards menarik, sehingga saya bisa terus semangat. Termasuk pemeriksaan kesehatan yang bisa dilakukan melalui AIA Vitality, yang juga dapat poin."
 
Kemeriahan peserta saat berkaraoke bersama di Race Village AIA Vitality Women’s 10K merayakan keberagaman perempuan.
 
Lebih dari memberikan ruang yang aman dan nyaman untuk perempuan bergerak aktif melalui ajang lari 10KM, AIA Vitality Women’s 10K memberikan pengalaman yang istimewa untuk mengeksplorasi keindahan dan luhur budaya kota Solo.
 
Nikmati berbagai benefit dari gerak sehatmu, cari tahu tentang AIA Vitality di booth AIA Vitality Women’s 10K.
 
Pentingnya menjaga kesehatan dan menikmati berbagai manfaat asuransi di kala sehat, AIA Vitality mengajak pengunjung dan peserta di AIA VItality Women’s 10K 2024 memaknai kembali arti hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Dalam ajang ini AIA Vitality memberikan Free Trial Membership untuk mencoba pengalaman hidup sehat dengan tahapan know your health, improve your health and enjoy the rewards di aplikasi AIA Vitality untuk 300 pendaftar pertama, eksklusif di AIA Vitality Women’s 10K 2024.
 
Tentang AIA di Indonesia
 
PT AIA FINANCIAL (“AIA”) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.000 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.
 
Tentang Women’s 10K
 
Terinspirasi dari program pemerintah untuk membuat Jakarta lebih hijau dengan dibukanya Car Free Day di sepanjang Sudirman membuat kami tergerak untuk meneruskan hal yang sama. Pada tahun 2011 inisiatif Car Free Day dari Pemprov DKI yang aktivitasnya meningkat menjadi dua kali dalam sebulan sebelum menjadi setiap Minggu pada tahun 2012. Melihat peningkatan tersebut akhirnya kami memutuskan untuk membuka SANA Studio di tahun 2012 dengan misi besar untuk menjadikan SANA Studio menjadi tempat gaya hidup sehat dimulai. Seiring dengan perjalanannya sampai saat ini, kami sadar bahwa tempat kami bisa mengajak lebih banyak lagi orang untuk memulai hidup sehat dengan cara membuat acara di luar ruangan yang lebih besar. Dalam kurung waktu hampir sebelas tahun kami melihat budaya lari sangat berkembang. Banyak pelari yang memanfaatkan SANA Studio untuk menyeimbangkan kegiatan olahraga lari mereka yang biasanya dilakukan di luar ruangan maka juga dilakukan di dalam ruangan (SANA Studio). Bersama konsorsium kami yang terdiri dari SANA Studio, BIG Change Agency, Synchro ID dan Pandara Sports berinisiatif mengadakan Women’s 10K.